Gus Haiz Dukung Polisi RW, Serahkan Rompi di Acara Maulid

Gambar: Gus Haiz Dukung Polisi RW, Serahkan Rompi di Acara Maulid, (15/9/2024).

TNews, JEPARA – Minggu, 15 September 2024, Peringatan Maulid Nabi Muhammad, Sholallohu ‘alaihi Wasalam yang dipusatkan di Joglo Gunung Krinan, Kabupaten Jepara, Haizul Ma’arif atau yang lebih dikenal dengan panggilan Gus Haiz, menghadiri acara Maulid yang diselenggarakan oleh Majelis Taklim Tombo Ati. Acara tersebut diadakan dalam suasana penuh khidmat, dengan dihadiri oleh masyarakat sekitar, sebagai bagian dari rangkaian kegiatan rutin majelis.

Sebagai pengasuh Majelis Taklim Tombo Ati, Gus Haiz turut memberikan kontribusi nyata dengan menyerahkan 25 rompi kepada anggota Polisi RW dan pengurus Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM). Bantuan ini merupakan wujud dukungan pribadi Gus Haiz kepada pihak-pihak yang terlibat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Kabupaten Jepara.

“Sumbangan ini murni dari keinginan pribadi Saya, untuk memberikan Support kepada teman-teman Polisi RW dan FKPM yang selama ini sudah bekerja keras menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungan kita. Semoga dengan adanya bantuan ini, mereka bisa semakin semangat dalam menjalankan tugasnya,” ujar Gus Haiz dalam sambutannya.

Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) adalah wahana komunikasi atau kerja sama yang dibangun antara masyarakat dengan polisi yang bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah kehidupan masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Gus Haiz juga menyampaikan pentingnya kolaborasi antara masyarakat dan aparat keamanan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis. Dukungan dari berbagai elemen masyarakat, menurutnya, akan semakin memperkuat sinergi dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Jepara.

“Saya sangat mendukung program Polisi RW ini karena perannya sangat penting dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat di tingkat paling bawah. Semoga dengan adanya program ini, rasa aman dan kenyamanan masyarakat dapat semakin meningkat,” ujar Gus Haiz dalam sambutannya.

Acara Maulid yang diadakan oleh Majelis Tombo Ati berlangsung lancar, dengan diisi oleh tausiyah dan doa bersama. Kegiatan ini menjadi momentum penting untuk mempererat hubungan sosial sekaligus menunjukkan kepedulian nyata terhadap keamanan lingkungan.*

Peliput: petrus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *