Kapolres Jepara Berikan Kejutan di HUT TNI ke-79, Bukti Sinergitas dan Soliditas TNI/Polri Tetap Terjaga

Gambar: Kapolres Jepara Berikan Kejutan di HUT TNI ke-79, Bukti Sinergitas dan Soliditas TNI/Polri Tetap Terjaga, (5/10/2024).

TNews, JEPARA – Momen penuh kebersamaan terjadi di Markas Kodim 0719/Jepara saat Polres Jepara memberikan kejutan untuk merayakan Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Sabtu (5/10/2024). Dipimpin langsung oleh Kapolres Jepara, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, rombongan anggota kepolisian tiba di Markas Kodim membawa nasi tumpeng, memberikan kejutan kepada jajaran TNI yang tengah bertugas.

Kehadiran Kapolres Jepara beserta rombongan disambut hangat oleh Dandim 0719/Jepara Letkol Arm Khoirul Cahyadi bersama jajarannya. Momen bahagia ini semakin semarak dengan lagu “Selamat Ulang Tahun” yang dinyanyikan bersama, menambah kemeriahan suasana di halaman Makodim.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Jepara sebagai simbol penghormatan dan persaudaraan, yang kemudian diberikan kepada Dandim 0719/Jepara. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Wahyu menyampaikan harapannya agar sinergitas antara TNI dan Polri terus terjaga.

“Diusia yang ke-79 ini, kita berharap agar TNI semakin solid, sinergis, dan profesional dalam melaksanakan tugas-tugasnya. TNI dan Polri adalah organisasi vertikal yang menjadi tulang punggung Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ujarnya.

Kapolres Jepara juga mendoakan agar TNI semakin jaya dan terus dekat dengan masyarakat. “Semoga TNI semakin maju, profesional, dan selalu menjadi pelindung rakyat. TNI adalah kita,” tambahnya.

Sementara itu, Dandim 0719/Jepara Letkol Arm Khoirul Cahyadi mengucapkan terima kasih atas perhatian dan doa yang diberikan oleh Polres Jepara. “Kami berterima kasih atas atensi yang diberikan oleh Polres Jepara. Semoga di usia yang ke-79 ini, TNI semakin profesional dan sukses dalam menjalankan tugas menjaga keutuhan NKRI,” pungkasnya.

Kejutan ini menjadi bukti nyata bahwa sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri di Jepara tetap kokoh, terjalin kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di daerah.*

Peliput: Petrus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *