Gus Haiz Ajak Masyarakat Jepara Memanfaatkan Minggu Tenang Pemilu 2024 untuk Berdoa dan Memilih Bijaksana

Gambar : Gus Haiz Ajak Masyarakat Jepara Memanfaatkan Minggu Tenang Pemilu 2024 untuk Berdoa dan Memilih Bijaksana, (11/2/2024).

TNews, JEPARA – Seiring ditutupnya masa kampanye pada hari terakhir Pemilu 2024, yang jatuh pada tanggal 10 Februari, para peserta pemilu dari berbagai partai politik, calon legislatif, dan calon presiden menjelang hari pemungutan suara, memasuki periode minggu tenang. Dalam rentang ini, para tokoh politik dan lembaga pengawas pemilu mengirimkan pesan-pesan penting kepada masyarakat. Salah satunya adalah Haizul Ma’arif, yang dikenal sebagai Gus Haiz, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jepara.

Melalui pesan WhatsApp pada Minggu, 11 Februari 2024, Gus Haiz mengajak masyarakat untuk memanfaatkan waktu istikhoroh dan berdoa agar diberikan kemantapan hati dalam memilih pilihan yang terbaik. Ia juga menekankan pentingnya menjaga ketertiban dan kelancaran proses pemilu serta mengharapkan agar pemilu dapat berlangsung dengan damai dan aman.

“Kepada warga masyarakat Jepara, gunakanlah hak pilihnya dengan sebaik-baiknya,” pungkas Gus Haiz, memperkuat ajakan untuk berpartisipasi dalam proses demokrasi sambil tetap menjaga kerukunan di tengah perbedaan pilihan politik. Dengan pesan-pesan terakhir ini, diharapkan masyarakat dapat mempertimbangkan dengan bijaksana pilihan mereka dan menunggu hasil akhir dari proses pemilu yang akan berlangsung dalam waktu dekat.*

Reporter: Petrus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *