Tasyukuran Halal GBK ke-42 Menyertai Kemenangan PPP di Pemilu 2024 Kabupaten Jepara

Gambar : Gus Haiz Plt Ketua GPK Jateng hadiri peringatan Harlah GPK yang ke-42 bersama PC GPK di gedung DPC PPP Kabupaten Jepara, (29/3/2024).

TNews, JEPARA – Pada tanggal 29 Maret 2023, Tasyukuran Harlah Gerakan Pemuda Ka’bah (GBK) ke-42 digelar di kantor DPC PPP Kabupaten Jepara ini dihadiri dengan penuh sukacita. Acara yang berlangsung meriah ini sekaligus menjadi momen untuk merayakan kemenangan partai politik PPP (Partai Persatuan Pembangunan) dalam Pemilihan Umum 2024 di Kabupaten Jepara.

Tasyukuran Halal GBK tahun ini berbeda karena memiliki makna yang lebih spesial. Selain merayakan usia ke-42 GBK, Event ini juga menjadi wadah untuk mempersembahkan syukur kepada Allah SWT atas berhasilnya PPP dalam memenangkan pemilu di Kabupaten Jepara. Partai politik yang mengusung agenda pembangunan berlandaskan prinsip Islam ini berhasil meraih dukungan masyarakat Kabupaten Jepara dalam jumlah signifikan.

Acara Tasyukuran Halal GBK ke-42 ini dihadiri oleh tokoh-tokoh PPP yaitu Haizul Ma’arif atau yang biasa akrab dipanggil Gus Haiz Pelaksana Tugas (Plt) Ketua PW GPK Jawa Tengah, Ketua PC GPK Jepara Gus Faruq Fanani, Ketua DPC PPP Kabupaten Jepara H. Masykuri dan beberapa pengurus wilayah serta anggota GPK Se-Kabupaten Jepara sekitar berjumlah 260 orang, hadir juga sesepuh PPP Jepara yaitu KH. Ahmad Marzuqi. Mereka berbaur bersama dalam kebersamaan dan kegembiraan, menyatukan suara dalam syukur yang meliputi keberhasilan partai dan kelangsungan GBK sebagai simbol kemajuan bangsa.

Gambar : Gus Haiz Plt Ketua GPK Jateng dan Gus Faruq Fanani ketua PC GPK Jepara.

Gus Haiz, yang merupakan salah satu tokoh terkemuka PPP yang juga Plt. Ketua PW GPK Jawa Tengah menghadiri perayaan tersebut sebagai bentuk dukungan dan solidaritas terhadap seluruh pengurus dan anggota GPK Jepara dalam merayakan tonggak sejarah ke-42.

Dalam sambutannya, Gus Haiz menyatakan rasa syukurnya dan berterima kasih kepada warga Jepara yang telah memberikan mandat kepada PPP dalam pemilihan umum. “Dengan kemenangan ini, PPP berkomitmen untuk terus memperjuangkan kepentingan masyarakat Jepara dan menjalankan amanah yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya,” ujar Gua Haiz dalam pidato pembukaan acara.

Tasyukuran Halal GBK juga diisi dengan berbagi takjil di depan kantor DPC PPP Kabupaten Jepara. Semua kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara PPP dengan warga Jepara serta menciptakan suasana kebersamaan yang harmonis.

Dalam kesempatan ini, PPP juga berkomitmen untuk membawa Kabupaten Jepara menjadi daerah yang lebih maju dan sejahtera. Mereka berfokus pada program-program pembangunan yang berbasis pada nilai-nilai keadilan, kebersamaan, dan kesejahteraan masyarakat.

Tasyukuran Halal GBK ke-42 menjadi momen yang berkesan bagi PPP dan masyarakat Kabupaten Jepara. Melalui acara ini, semangat perjuangan partai politik berbasis Islam ini semakin diperkuat, dan menjadi penyemangat bagi PPP untuk tetap berkomitmen dalam mencapai visi pembangunan yang lebih baik untuk warga Jepara.

Doa yang disampaikan oleh KH. Achmad Marzuqi, SE. selain sesepuh PPP juga mantan Bupati Jepara periode 2012-2017, menyampaikan “Rasa syukur atas perayaan Hari Lahir (harlah) Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) yang ke-42 dan atas kemenangan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam Pemilihan Umum 2024 di Kabupaten Jepara”. Doa ini mengandung harapan agar perayaan harlah dan kemenangan politik ini membawa berkah, kebaikan, dan kemajuan bagi Gerakan Pemuda Ka’bah, Partai Cabang GBK, serta masyarakat Kabupaten Jepara secara umum, sekaligus menutup acara.*

Peliput  : Petrus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *